Distance / You Are My Frends

[Youtube = http://www.youtube.com/watch?v=LBrsaNhZtSk%5D

Artis / Band: Long Shot Party

OST. Naruto Shippuden Opening 2

Kau adalah temanku

Aa ano hi no yume

ima demo mada wasurete nain desho?

Anda mimpi saya

Aa hajimete Makkah

kimi ada teman yang lama

Oh tabidatsu ima yo!

Setiap hari, kono saki mo bersinar de

Saya ingin melihat Anda, jiwa Hikaru saya terbakar

Kore de miosame tidak ada hari menyenangkan

Untuk menjadi masa depan, mezashi mengambil alih, dakara aku akan mimpi pada!

kokoro tidak ada mimpi di

Aku akan pergi jarak!

sora Mihatenu begitu penuh

Norikonda mulai

Kore ga saikou daya, miringkan!


Kau adalah temanku

Aa, ano hi no yume, ima demo mada wasurete nain desho?

Anda mimpi saya

Aa, Makkah hajimete, kimi tidak ada teman yang telah lama hilang

Oh, tabidatsu ima yo!


Terima kasih teman saya

Aa, ano hi no koto, ima demo mada kara oboeteru

Anda mimpi saya

Aa mou sou modora nidoto Cara saya

oh aku akan pergi jarak

Kakushikire nai kurai tidak

ooki na USO o tsuite

Nomikomareru Hanne

kore wa saikou tidak perjalanan

Membuat tsuzuke tidak geemu

kore kara hajimatteku satu mimpi

Kau sahabat

aa ano hi no yume

Ima de mo mada wasurete nain desho

Anda mimpi saya

aa kimi hajimatta Makkah ada cara terpanjang

oh yo ima tabidatsu


Terima kasih teman saya

aa ano hi no koto, Ima de mo mada obeteru kara

Kau mimpiku

aa mou sou nidoto modora nai hari

Ugokidashita Mou asu e

kisetashi nai Flame of Heart

Sou Aku akan pergi jarak

Post Comments:

