When You’re Gone

 

Oleh: Lavigne Arvil

Intro: C, Em, C, Em, C, Em, D

G D / F # Em

Saya selalu perlu waktu sendiri

C

Saya tidak pernah berpikir aku butuh kau ada

D D4

Ketika saya menangis

G D / F #

Dan hari-hari terasa tahun seperti

Em

Ketika aku sendiri

C

Dan tempat tidur di mana Anda berbohong

D

Dibuat di sisi Anda

C

Bila Anda berjalan kaki

G

Aku menghitung langkah-langkah yang Anda ambil

CD

Apakah Anda melihat betapa aku butuh kau saat ini?

C

Ketika Anda pergi

D4 Em D

Potongan-potongan hatiku yang hilang Anda

C

Ketika Anda pergi

Em D

Wajah Aku datang untuk tahu adalah hilang terlalu

C

Ketika Anda pergi

CGDC

Kata-kata saya harus mendengar untuk selalu mendapatkan saya melalui hari

D

Dan membuatnya OK

C

Aku merindukanmu

GD / F # Em

Aku tidak pernah merasa seperti ini sebelumnya

C

Segala sesuatu yang saya lakukan

D D4 D

mengingatkan aku padamu

G

Dan pakaian yang Anda kiri

D / F # Em

yang berbaring ‘di lantai

C

dan mereka bau seperti Anda

D

Saya suka hal-hal yang Anda lakukan

C

Bila Anda berjalan kaki

G

Aku menghitung langkah-langkah yang Anda ambil

CD

Apakah Anda melihat betapa aku butuh kau saat ini?

C

Ketika Anda pergi

Em D D4 D

Potongan-potongan hatiku yang hilang Anda

C

Ketika Anda pergi

Em D

Wajah Aku datang untuk tahu adalah hilang terlalu

C

Ketika Anda pergi

GDC

Kata-kata saya harus mendengar untuk selalu mendapatkan saya melalui hari

D

Dan membuatnya OK

Bm

Aku merindukanmu

Bm C

Kita diciptakan untuk satu sama lain

G

Aku akan terus selamanya

D

Aku tahu kami

B

Yeah Yeah

Em

Semua yang pernah saya inginkan adalah bagi Anda untuk mengetahui

C

Semua yang saya lakukan, saya memberikan hati saya dan jiwa

G

Aku hampir tidak bisa bernapas

D

Saya perlu merasa Anda di sini dengan saya

Ya

C

Ketika Anda pergi

Em D D4 D

Potongan-potongan hatiku yang hilang Anda

C

Ketika Anda pergi

Em D

Wajah Aku datang untuk tahu adalah hilang terlalu

C

Ketika Anda pergi

CGDC

Kata-kata saya harus mendengar untuk selalu mendapatkan saya melalui hari

D

Dan membuatnya OK

C

Aku merindukanmu

Post Comments:

