I’m With You

[Youtube = http://www.youtube.com/watch?v=ZOQwxuHpCoc%5D

Oleh: Lavigne Arvil

Intro:  
	 GAC
      	 GAC
      	 GAC
      	 GAC

 Em           
aku berdiri di jembatan
     C
aku menunggu dalam gelap
   C Em
Aku berpikir bahwa kau akan di sini sekarang
         Em
Tak ada tapi hujan
    C
No langkah kaki di tanah
     Em c
saya m mendengarkan tetapi tidak ada suara
DC
Bukankah setiap orang yang mencoba untuk menemukan saya
DC
Tidak akan seseorang datang membawaku pulang
C GAC
Ini dingin malam sialan
C GAC
saya mencoba mencari tahu hidup ini
C GAC
tidak Maukah Anda mengambil saya oleh tangan membawaku ke suatu tempat baru
C Em DC
Aku tidak tahu siapa kamu tapi aku
C Em C
Aku bersamamu
C Em C
Aku dengan Anda
     Em
Aku sedang mencari tempat
     C
aku mencari wajah
   Em C
Apakah ada orang di sini aku tahu
       Em
akan benar Penyebab tidak ada
    C
Dan semuanya kacau
    Em C
Dan tidak ada yang suka sendirian
DC
Bukankah setiap orang yang mencoba untuk menemukan saya
DC
Tidak akan seseorang datang membawaku pulang
C GAC
Ini sialan dingin malam
C GAC
saya mencoba mencari tahu kehidupan ini
C GAC
tidak akan Anda ambil tangan saya membawa saya ke suatu tempat baru
C Em DC
Aku tidak tahu siapa kamu tapi aku
C Em C
Aku bersamamu
C Em C
I 'm dengan Anda, yeah yeah ...
   DC
Oh, mengapa semuanya jadi membingungkan
DC
Mungkin aku hanya keluar dari pikiran saya
      D
Yeah yeah yeah yeah yeah
 C
Yeah yeah yeah yeah
 Bm D5
Ya ya
        G AC
Ini dingin malam sialan
C GAC
saya mencoba mencari tahu kehidupan ini
C GAC
tidak akan Anda ambil tangan saya membawa saya ke suatu tempat baru
C Em DC
Aku tidak tahu siapa kamu tapi aku
C GAC
saya dengan Anda
C GAC
aku bersama Anda
G AC
Ambil tangan saya membawa saya ke suatu tempat baru
C Em DC
Aku tidak tahu siapa kamu tapi aku
C GAC
aku dengan Anda, yeah yeeah ...
CGAC
aku bersama kamu, yeah yeah ...
GAC
Ambil tangan saya membawa saya ke suatu tempat baru
G Em DC
Aku tidak tahu siapa kamu tapi aku
C Em C
Aku bersamamu
C Em C
aku bersama kamu, ... yeah yeeah
CG
aku bersama Anda, yeah yeeah ...

Post Comments:

